Pengurus KADIN Sulut Dilantik

SUARAMANADOPelantikan Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulut masa bakti 2010 hingga 2015 hari ini dilaksanakan di Grand Ballroom Peninsula Hotel Manado.

Dewan Pengurus terdiri atas Ketua Dewan Penasehat, Ir. A.L. Dendeng, Ketua Dewan Pertimbangan, Victor Rantung, SE dan Ketua Dewan Pengurus, Christian Pua, SE., MBA.

Pelantikan ini sendiri dilakukan oleh wakil ketua umum Kadin Indonesia, Ir. Adi Putra Tahir. Dalam acara tersebut, sambutan mewakili gubernur Sulut dilakukan oleh Drs. Sammy Parengkuan yang juga sebagi Kepala Dinas Perindustrian Propvinsi Sulawesi Utara.

Acara pelantikan ini selain dihadiri oleh delegasi dari KADIN Indonesia, juga di hadiri oleh seluruh pimpinan teras KADIN di setiap kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. Selain itu turut juga hadir beberapa kandidat Caon Ketua Umum KADIN Indonesia.

Sebelum acara, undangan dan pengurus menikmati sajian menu ala eropa kesukaan mantan diplomat yang sekarang ini menjadi ketua umum KADIN Sulut, Christian Pua, SE, MBA.

Dalam sambuatannya, Pua mengharapkan dukungan dan sokongan dari pengurus untuk maju bersama membangun organisasi ini lebih maju dan lebih baik lagi. Mantan diplomat ini akan mengupayakan para pelaku industri di Sulut untuk bisa lebih baik lagi memperkenalkan produknya di negara lain. Untuk mewujudkan impiannya itu, Pua telah membentuk tim yang tangguh. Upaya pertama untuk memperkenalkan dunia industri yang berada di Sulut ini yakni menggunakan teknologi informasi. Paling tidak, usaha yang dimiliki pengurus KADIN Sulut semuanya akan diupayakan secara online. Tentunya mendapat akses internet 24 jam yang murah, demikian papar wakil ketua membidangi telematika KADIN Sulut, Lucky Mangkey, M.Kom mengamini peryataan Pua.

http://berita.suaramanado.com/index.php?option=com_content&view=article&id=898:pengurus-kadin-sulut-dilantik&catid=34:manado&Itemid=53

————————————————————-

http://www.manadotoday.com/tahir-lantik-pengurus-kadin-sulut

————————————————————————-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>